Mitsubishi Pajero Sport Anniversary Edition

Mitsubishi Pajero Sport Anniversary Edition

New Delhi – Pasar otomotif India saat ini telah mendapatkan sebuah kado istimewa dari produsen mobil Mitsubishi. Pajero Sport Anniversary Edition akan ikut meramaikan pasar India. Edisi khusus ini memiliki tampilan yang lebih menawan karena ada beberapa perombakan. Selama ini semua Pajero Sport yang ada di India diproduksi oleh Hindustan Motors Ltd. di Thiruvallur, India.

Seperti yang dilansir dari Motorbeam, Rabu (17/7/2013), bahwa sport utility vehicle (SUV) yang berasal dari Jepang ini memang mendapatkan sedikit sentuhan di tampilannya. Namun yang dihasilkannya cukup membuat mobil ini terlihat berbeda dari seri sebelumnya.

Untuk tampilan luarnya, beberapa titik di spoiler belakang dan bumper mendapatkan sentuhan warna yang senada dengan bodinya. Sedangkan untuk membedakan dengan adanya model khusus ini maka pada pintu belakang diletakkan emblem Anniversary Edition.

Sedangkan untuk kabinnya mendapatkan beberapa fitur baru seperti head unit layar sentuh untuk audio system, GPS, serta juga tersedia kamera parkir belakang. Untuk sektor mesin masih sama tidak ada perubahan dengan sebelumnya.

Pajero Sport Anniversary Edition ini masih menggunakan mesin diesel dengan kapasitas 2.5 liter turbocharged yang digabungkan dengan transmisi manual dengan lima percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut, maka tenaga yang dihasilkan mencapai 176 bhp pada 4.000 rpm dan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)