Carlos Tevez

Carlos Tevez

Saint Vincent – Carlos Tevez berhasil melesakkan gol perdananya bersama Juventus dalam laga melawan Val d’Aosta XI. Pertandingan ujicoba tersebut akhirnya berhasil dimenangkan oleh klub sepak bola asuhan Antonio Conte dengan skor telak 7-0.

Tampil impresif sejak menit pertama berlangsung, dalam pertandingan melawan Val d’Aosta XI, Antonio Conte memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencoba para pemain yang baru bergabung dengan Juventus. Hal tersebut seperti yang telah dikutip dari ESPNFC, Kamis (18/7/20130).

Selain Tevez, laga melawan Val d’Aosta XI tersebut menjadi debut bagi pemain baru Juventus lainnya yakni Fernando Llorente yang baru saja bergabung dengan mereka setelah sebelumnya tercatat sebagai pemain Athletico Bilbao dan pemain bertahan asal Torino, Angelo Ogbonna.

Dalam pertandingan tersebut, tampil sebagai pembuka pesta kemenangan Juventus adalah Marco Motta yang disusul oleh Tevez. Gol ketiga Juventus dilesakkan oleh Alessandro Matri sesaat setelah jeda yang kemudian disusul oleh dua gol Vucinic dari tendangan pinalti. Pemain binaan akademi Juventus, Federico Mattiello berhasil menjadikan Juventus unggul 6-0 atas Val d’Aosta XI dan kemudian ditutup oleh gol dari Matri pada penghujung babak kedua. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)