MediaPad 7

MediaPad 7

Shenzhen – Saat ini memang pasar tablet banyak diminati oleh konsumen. Sehingga menyebabkan para vendor ingin terus mengembangkan pasar tablet termasuk didalamnya perusahaan teknologi Huawei. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa perusahaan asal China tersebut akan segera meluncurkan MediaPad 7 Youth.

Dengan menggunakan layar sentuh 7 inci, MediaPad 7 Youth ini akan memiliki sistem operasi Android terbaru. Dimana spesifikasinya diantaranya adalah menggunakan prosesor dual core 1.6GHz, baterai 4100mAh Li-Polymer, sistem oeprasi Andrid 4.1 Jelly Bean. Selain itu untuk konektifitasnya menggunakan HSPA+.

Seperti tablet pada umumnya, MediaPad 7 Youth ini juga dapat menerima telepon, SMS, MMS dan juga memiliki konektivitas WiFi. Tablet terbaru dari Huawei ini memiliki ukuran tebal sekitar 9,9mm dan berat 350 gram tentunya ukurannya tidak terlalu besar.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Kamis (18/7/2013), Vice President Home Connected Device Product Line, Huawei Device, Wang Yinfeng, mengungkapkan bahwa tablet ini diperuntukkan bagi anak muda yang aktif. Bahkan dengan tablet MediaPad 7 Youth ini maka Anda dapat merasakan kemampuan teknologi yang luar biasa.

Rencananya tablet ini baru akan tersedia di Rusia, China, Asi Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa dalam waktu dekat ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)