FPI

Ilustrasi

Sukorejo – Terjadi bentrok antara anggota FPI (Front Pembela Islam) dengan warga Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah. Bentrok terjadi akibat adanya kecelakaan lalu lintas, mobil yang dikendarai oleh anggota FPI menabrak warga yang mengendarai sepeda motor hingga tewas.

Setelah terjadinya tabrakan tersebut, Kamis (18/7/2013), mobil yang dikendarai oleh anggota FPI tidak berhenti, hal tersebut yang membuat warga menjadi marah dan akhirnya terjadilah bentrok antara warga dan anggota FPI.

Menurut AKBP Asep Jaenal selaku Kapolres Kendal, saat dihubungi wartawan HarianIndo, Kamis (18/7/2013) malam, mengatakan bahwa mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AB 7105 SA telah menambrak sepeda motor dengan nomor polisi H 6088 ND, dalam insiden tabrakan tersebut menyebabkan Tri Munarti yang selaku pengendara meninggal dunia, sedangkan Suyatmi yang dibonceng sekarang ini tengah mengalami perawatan di rumah sakit.

Setelah terjadinya kecelakaan, warga mengejar mobil yang digunakan oleh anggota FPI, dan dalam pengejarannya tersebut mobil tersebut akhirnya terkejar di daerah Patean. Setelah terkejar oleh warga, mobil Avanza tersebut dibakar. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)