Robinho

Robinho

Milan – Robinho pada musim lalu memang kalah bersaing di lini depan Ac Milan, jarang turun menjadi pemain inti membuat bermunculan spekulasi untuk masa depan pemain asal Brazil tersebut. Rumor yang santer beredar Robinho dikabarkan akan bergabung dengan klub Santos, tetapi hingga saat ini kabar yang beredar klub Santos telah membatalkan pembelian Robinho.

Media Italia mengabarkan bawha pada Kamis (18/7/2013) waktu setempat, agen Robinho telah melakukan pertemuan dengan Adriano Galliani guna membahas masa depan Robinho di Milan. Pada pertemuan tersebut arah pembicaraan ada pada kontrak baru yang akan disodorkan oleh Milan kepada Robinho.

Dilansir Football Italia, Kamis (18/7/2013), Adriano Galliani mengungkapkan bahwa Robinho senang tinggal di Milan, Saya juga sudah membicarakan masalah kontrak baru untuk dia (Robinho), dan Kami telah menegaskan bahwa Robinho tak akan meningalkan Milan.

Pasar bursa transfer Brasil akan ditutup pada hari Sabtu sehingga tidak ada kemungkinan untuk Robinho menggalkan Milan, tambah Adriano Galliani.

Pada musim lalu, Robinho hanya bermain sebanyak 23 kali dan kebanyakan hanya menjadi pemain pengganti. Saat membela Milan selama tiga musim, Robinho telah tampil sebanyak 127 kali dan mencetak 27 gol. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)