Stevan Jovetic

Stevan Jovetic

Manchester – Klub kaya Inggris yang bermarkas di Manchester, yakni The Citizens (Julukan Manchester City), kambali menambah kekuatan lini depannya dengan mendatangkan seorang penyerang asal Montenegro yang masih berumur 23 tahun, yaitu Stevan Jovetic.

Pemain serba bisa ini sebenarnya banyak diperebutkan oleh klub-klub besar Eropa, seperti Madrid, Juventus, dan Arsenal. Namun City yang sekarang ini telah berhasil mendapatkan tanda tangan Jovetic, nantinya di City dia akan memakai nomor punggung 35.

Memang City pada musim 2012/2013 lalu gagal menjuarai Premier League, dan City hanya berhasil menjadi Runner up. Sepertinya pada bursa transfer musim panas ini, City benar-benar serius menambah kekuatan untuk menyongsong bergulirnya musim 2013/2014.

Dilansir dari situs resmi Manchester City, Jumat (19/7/2013) waktu setempat, mengabarkan “Saat ini Stevan Jovetic telah resmi menjadi punggawa Manchester City.”

Stevan Jovetic sebelumnya bermain untuk Fiorentina, dia bergabung dengan Fiorentina pada musim 2008/2009. Musim lalu Jovetic tampil sebanyak 34 kali bersama Fiorentina dan berhasil mencetak 13 gol dan sukses membawa Fiorentina finish pada posisi 3 kelasmen liga Seri A Italia. (Choirul Anam – harianIndo.Com)