Giuseppe Marotta

Giuseppe Marotta

Turin – Jendela transfer pemain pada musim panas memang sudah berlangsung, terlihat Juventus kali ini menjadi klub yang aktif berperan dalam bursa transfer musim ini. Kali ini sudah tercatat ada dua nama striker handal yaitu Fernando Llorente dan Carlos Tevez yang telah resmi memiliki seragam dari La Vechia Signora.

Ditambah lagi bek, Angelo Ogbonna kini juga telah bergabung bersama Juventus. Untuk mendapatkan jasa dari tiga pemain tersebut, Juventus dikabarkan telah mengluarkan dana sebesar 25 juta euro. Hal tersebut seperti yang telah dilansir oleh Goal, Sabtu (20/7/2013).

Walaupun demikian, pihak menejemen Juventus tetap mengisyaratkan akan terus melakukan belanja pemain. Giuseppe Marotta, Direktur Umum Juventus mengungkapkan mereka akan tetap melakukan belanja pemain demi membuat skuat utama Juventus menjadi tim yang lebih kompetitif.

Karena dengan adanya pemain baru maka diharapkan akan meningkatkan kualitas dari tim. Dengan demikian maka untuk memulai musim yang panjang nanti, skuad akan memiliki dampak yang positif dengan formasi yang lengkap, tutur Marotta.

Ditambah lagi nantinya dengan adanya pemain baru dapat meningkatkan kesuksesan dari The Old Lady ini. Walaupun memang selama ini Juventus berhasil menjadi kampiun dalam Serie A. Namun dalam level Eropa belum banyak yang ditorehkan oleh tim besutan dari Antonio Conte ini. Marotta ingin gelar di Italia dapat direbut kembali dan banyak perolehan di kancah Eropa. (Choirul Anam – www.harianindo.com)