Stevan Jovetic

Stevan Jovetic

Manchester – Stevan Jovetic, salah satu pemain baru milik Manchester City akhirnya mengungkapkan alasan kepindahannya ke klub sepak bola asal Inggris tersebut. Pemain yang merupakan bagian dari tim Nasional Montenegro tersebut mengungkapkan bahwa alasan utama dari kepindahannya ke Manchester City tidak lain adalah karena keinginan mereka yang begitu mendalam untuk mendapatkan jasanya.

Seperti yang kita ketahui, Manchester City telah lama melakukan pendekatan terhadap pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut. Stevan Jovetic sendiri saat ini telah resmi menjadi bagian dari The Citizen setelah menandatangani kontrak senilai 23 juta euro. Pemain tersebut sekaligus menjadi pemain keempat yang sukses bergabung dengan Manchester City di era kepelatihan Manuel Pellegrini.

Sebenarnya, selain Manchester City, Stevan Jovetic juga mendapatkan tawaran dari dua klub raksasa lainnya yakni Arsenal dan Juventus. Akan tetapi, pemain ini ternyata lebih memilih Manchester City sebagai pelabuhan hatinya. Pasalnya, sejak era Roberto Manchini, pemain tersebut adalah salah satu target utama tim tersebut. Sayang,hingga akhir kepelatihannya, Manchini gagal mendapatkan jasa Jovetic.

ESPNFC, Sabtu (20/7/2013) mengungkapkan bahwa sebelumnya, rekan setim Jovetic di Fiorentina yakni Matija Nastasic telah bergabung dengan Manchester City. Pemain tersebut rupanya juga menjadi salah satu alasan dari Jovetic untuk memlih Manchester City. Jovetic mengungkapkan bahwa Matija senantiasa mengirim pesan padanya setiap minggu agar segera bergabung bersama Manchester City. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)