Gaston Ramirez

Gaston Ramirez

Southampton – Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini tak mau ketinggalan dalam mencari pemain guna menyongsong bergulirnya liga Seri A musim 2013/2014. Saat ini pihak Inter tengah membidik pemain tengah dari klub Southampton yakni Gaston Ramirez.

Gaston Ramirez adalah pemain dari timnas Uruguay, dia didatangkan oleh Saints (julukan Southampton) dari Bologna pada bursa musim panas lalu dengan banderol 12 juta pounds. Jadi, jika nanti Gaston Ramirez memang benar bergabung dengan Nerazzurri, maka sepertinya dia tidak akan sulit untuk beradaptasi dengan gaya permainan di Liga Seri A Italia.

Menurut agen Ramirez mengungkapkan bahwa saat ini memang belum dilakukan pembicaraan resmi terkait keinginan Inter untuk memboyong Gaston Ramirez, tetapi ini tidak menutup kemungkinan akan terjadi kesepakatan tentang transfer dari kliennya tersebut ke Inter.

Dikabarkan Sky Sports, Senin (22/7/2013), Pablo Betancort mengungkapkan bahwa secara pribadi saya belum pernah berbicara dengan pihak Inter, tetapi saat ini sudah ada pembicaraan antara Southampton dan Inter tentang rencana kepindahan Gaston Ramirez.

Tetapi sepertinya jika memang Nerazzurri serius ingin memboyong Gaston Ramirez, maka bisa dipastikan pihak Inter harus membelinya dengan harga yang tinggi, tambah Pablo Betancort. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)