Nate Robinson Akan Segera Bergabung Dengan Nuggets

Nate Robinson

Denver – Untuk saat ini bursa transfer NBA terus berlangsung sampai saat ini. Bahkan Denver Nuggets berhasil menggaet Nate Robinson untuk masuk ke dalam skuadnya. Sedangkan Byron Mullens telah bergabung bersama Los Angeles Clippers.

Bahkan pada Senin lalu, selama dua tahun Robinson akan memperkuat Nuggets. Dengan bergabungnya Robinson dengan Ty Lawson maka akan menambah serangan yang sangat bagus dari Nuggets. Alhasil kini posisi backcourt Nuggets akan semakin kuat dengan bergabungnya mantan point guard dari Chicago Bulls tersebut.

Selama ini tim yang diasuh oleh Brian Shaw tersebut didukung oleh Evan Fournier, veteran Andre Miller, pemain debutan Erick Green dan ditambah dengan pemain anyar lainnya Randy Foye. Dengan adanya kesepakatan tersebut maka dalam akun twitternya, Selasa (23/7/2013) Robinson mengungkapkan bahwa ia sangat berat hati untuk meninggalkan Bulls.

Memang selama ini NBA merupakan sebuah bisnis, namun ketika tercipta persahabatan didalamnya maka akan sulit bagi Anda untuk mengucapkan terima kasih. Dengan demikian maka Nuggets adalah tim kelima yang pernah diikutinya selama karier Robinson bersama NBA.

Dimana sebelumnya, Robinson telah memperkuat New York Knicks, Boston Celtics, Oklahoma City Thunder dan Golden State Warriors. Pada musim lalu saja Robinson berhasil mencetak 13 poin game. Dengan kemampuan permainan cepatnya, pemain yang memiliki tinggi 1,75 meter tersebut dapat mencetak sebanyak 34 poin dalam babak playoff Game 4 saat Bulls melawan Brooklyn Nets. (Choirul Anam – www.harianindo.com)