Luis Suarez

Luis Suarez

London – Arsenal kelihatannya semakin getol untuk mendapatkan jasa dari salah satu bintang Liverpool, Luis Suarez. Ya, klub sepak bola asal kota London tersebut dikabarkan telah melayangkan tawaran pembelian senilai 40 juta poundsterling terhadap pihak Liverpool guna mendapatkan Suarez.

Sayang, sama seperti tawaran senilai 30 juta poundsterling yang juga telah mereka terima, pihak Liverpool rupanya juga menolak tawaran dari Arsenal tersebut.

Sebagai catatan, klausul pembebasan kontrak dari pemain asal Uruguay tersebut adalah senilai 40 juta poundsterling seperti yang tertera pada proses perpanjangan kontrak musim panas lalu.

Dengan penolakan tawaran yang telah diajukan oleh Arsenal tersebut, sudah sangat jelas bahwa pihak Liverpool tidak akan memberikan tanggapan terhadap tawaran dibawah 50 juta poundsterling.

Sementara itu, Luis Suarez sendiri rencananya akan melakukan sebuah pembicaraan dengan Brendan Rodgers terkait dengan masa depannya dalam kesempatan tur Liverpool di Australia.

Hal tersebut terkait dengan pernyataan Luis Suarez yang menyatakan bahwa dirinya saat ini sudah tidak betah lagi untuk bermain bersama Liverpool. Pasalnya, media massa dan supporter memberikan tekanan yang sangat besar padanya.

Patut untuk kita ketahui bahwa tawaran pembelian terhadap Luis Suarez senilai 40 juta poundsterling yang dilakukan oleh Arsenal tersebut tidak lepas dari kenyataan bahwa mereka telah gagal mendapatkan jasa dari Gonzalo Higuain yang nyatanya lebih memilih untuk bergabung dengan Napoli, mengikuti pelatih Liverpool terdahulu yang kini menjadi  pelatih Napoli, Rafel Benitez. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)