Francesco Acerbi

Francesco Acerbi

Emilia Romagna – Setelah menjalani operasi atas pengangkatan tumor Testikular yang dialami oleh Francesco Acerbi, nampaknya ia sudah tidak sabar untuk segera merumput kembali bersama Sassuolo. Walaupun sebenarnya pihak medis belum memberikan hasil apapun kepadanya.

Hal ini terlihat ketika Acerbi menghadiri laga Trofeo TIM yang melibatkan antara AC Milan, Juventus, dan Sassuolo. Ia sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan. Dimana Sassuolo merupakan tim baru yang mendapatkan promosi untuk melaju di kasta tertinggi yakni Serie A.

Penyakit tumornya tersebut diketahui Acerbi ketika ia menjalani tes medis dengan Sassuolo terkait transfer dirinya dari Chievo Verona. Hal ini diungkapkan oleh tim medis ketika ditemukan keanehan dalam sample tes darah yang dilakukannya.

Seperti yang dilansir dari Mediaset, Rabu (24/7/2013), Acerbi mengungkapkan bahwa sebenarnya dengan kejadian tersebut saya masih bisa bersyukur, karena diketahui dari awal dan beberapa pekan kedepan ia akan bergabung bersama tim untuk berlaga di lapangan kembali.

Walaupun sebenarnya penyakit ini bukan penyakit biasa, namun Acerbi akan tetap tersenyum. Ia berharap akan menjadi tokoh protagonis lagi didalam kariernya seperti pada dua musim lalu dan bermain dengan maksimal di lapangan, pungkas Acerbi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)