Auto2000

Auto2000

Jakarta – Jelang mudik lebaran tahun 2013 ini pihak Auto 2000 sebagai dealer utama Toyota akan melakukan pengawalan bagi para konsumennya yang akan melakukan mudik lebaran. Karena di sepanjang jalur mudik akan ada beberapa bengkel dan juga pos jaga yang nantinya akan menjadi area dari Auto2000.

Suparno Djasmin, selaku Chief Executive Auto2000, kepada wartawan Harianindo, Jumat (26/7/2013), mengungkapkan bahwa pihaknya ingin agar dalam perjalanan konsumen Auto2000 jelang ataupun setelah lebaran nanti, para konsumennya mendapatkan kenyamanan dengan adanya bengkel yang siap 24 jam dan pos jaga yang kami sebar pada beberapa titik.

Sehingga semua pos jaga dan bengkel siaga 24 jam telah disiapkan. Rencananya ada sekitar 11 pos jaga yang tersebar diseluruh Sumatra, Jawa dan Bali. Sedangkan untuk bengkel siaga akan buka selama 24 jam baik pada saat lebaran.

Pada tanggal 2 sampai 12 Agustus 2013 nanti, Auto2000 akan membuka 3 bengkel siaga dan menempatkan semua mekanis pada 11 pos jaga Toyota. Selain itu untuk posko mudik para konsumen akan dimanjakan dengan service gratis (untuk part, bahan dan jasa), sedangkan khusus untuk servis berkala dengan kelipatan setiap 40 ribu km.

Dimana dalam program ini tidak ada batasan untuk tahun pembelian dari kendaraan. Dengan demikian semua kendaraan yang beli dari Auto2000 dan juga dealer utama bisa mendapatkan layanan mudik ini. Dengan catatan bahwa, untuk kendaraan yang telah melewati masa free service sampai dengan empat tahun maka konsumen masih bisa mendapatkan part gratis, namun jasa servisnya menjadi tanggungan konsumen. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)