West Ham Tertarik Gaet Fabio Quagliarella

Fabio Quagliarella

London – West Ham United kabarnya kini tertarik dengan pemain depan dari Juventus, yaitu Fabio Quagliarella. Bahkan klub papan tengah dari Premier League ini mendapatkan angin segar dari pihak Juventus terkait keinginannya tersebut.

Seperti yang dilansir dari Forza Italian Football, Sabtu (27/7/2013), klub yang memiliki julukan Si Nyonya Tua ini kini sudah tidak lagi membutuhkan kemampuan dari penyerang yang pada laga Serie A musim kemarin berhasil menyumbangkan sembilan gol dari totl 27 kali membela Juve.

Memang dengan hadirnya Fernando Llorente dan Carlos Tevez, maka keberadaan dari Quagliarella menjadi terancam dari skuad utama. Karena untuk musim ini saja, klub asuhan dari Antonio Conte ini telah memiliki tujuh striker. Ketujuh striker tersebut adalah Tevez, Mirko Vucinic, Alessandro Matri, Yiadom Richmond Boakye, Sebastian Giovinco, Llorente, serta Quagliarella.

Berdasarkan rumor yang beredar menyebutkan bahwa Sam Allardyce selaku pelatih dari West Ham ingin menggabungkan antara Andy Carroll, mantan striker Liverpool dengan Quagliarella di posisi penyerang. Sayangnya sampai saat ini pihak Juve kabarnya belum menerima tawaran yang diajukan oleh West Ham.

Sedangkan dari pihak Juventus sendiri untuk saat ini memang memiliki kelebihan di sektor lini depan. Sehingga pelepasan dari Quagliarella ini juga dirasa dapat menambah dana dan juga efisiensi keuangan dari Bianconeri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)