Vertu Ti Ferrari Limited Edition

Vertu Ti Ferrari Limited Edition

Hampshire – Salah satu produsen perangkat telepon seluler kelas premium, Vertu dikabarkan telah mengumumkan mengenai pemesanan terhadap produk terbaru milik mereka yakni Vertu Ti Ferrari. Produk yang terinspirasi oleh Ferrari F12berlinetta tersebut akan mulai bisa dibeli pada 1 Agustus mendatang.

Vertu Ti Ferrari dilengkapi dengan prosesor dual-core Snapdragon 1,7 GHz. Untuk urusan layar sentuh, Vertu Ti Ferrari menggunakan layar WXGA sebesar 3,7 inci. Vertu Ti Ferrari dilengkapi pula dengan memori internal sebesar 64 GB, kamera berkekuatan 8 MP pada bagian belakang dan kamera 1,3 MP pada bagian depan.

Berdasar rilis dari Softpedia, Minggu (28/7/2013), produk tersebut mendukung untuk penggunaan A-GPS + Compass, Gyro dan Accelerometer untuk orientasi dan permainan serta menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Secara keseluruhan, memang spesifikasi dari Vertu Ti Ferrari ini tidak begitu handal. Namun demikian, seperti produk-produk sebelumnya, Vertu lebih menekankan pada material dari produk tersebut diantaranya adalah penggunaan lapisan dengan bahan Dark Grey Diamond Like Carbon atau biasa disebut dengan DLC pada bagian bodi, PVD titanium hitam, alumunium Ferrari Cavallino Rampante, komposit Alutex serta penggunaan kulit berwarna hitam dan merah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)