Nokia : Banyak Aplikasi Populer Yang Akan Hadir di Windows Phone

Nokia

California – Nokia sekarang ini memang menggandeng sistem operasi (OS) Windows Phone (WP), demi menarik minat para pengguna smartphone, Nokia saat ini sedang memutar otak agar nantinya bisa mendapatkan tempat di hati para pengguna.

Strategi yang dilakukan Nokia dengan menginformasikan bahwa akan banyak hadir aplikasi populer di dalam Windows Phone, hal ini dilakukan Nokia agar kepopuleran WP bisa kembali terangkat.

Dilansir Tech Radar, Bryan Biniak selaku Vice President Nokia, Senin (29/7/2013), mengungkapkan bahwa sekarang ini pertumbuhan aplikasi di WP tumbuh dengan baik dan cepat, hal ini membuat Windows Phone menjadi kompetitif.

Nantinya aplikasi yang ada di Android dan iOS juga akan ada di Windows Phone, dan sebelum akhir tahun 2013, beberapa aplikasi popular dan utama akan hadir, setidaknya sudah dalam tahap pengembangan.

Memang perkembangan smartphone sekarang ini begitu ketat sekali, apalagi sudah ada beberapa sistem operasi yang banyak digunakan dalam smartphone, dalam hal ini WP terus berusaha menarik minat para pengguna untuk menggunakan produk yang memiliki OS Windows Phone.

Sekarang, kabar yang paling santer yakni pihak Google tengah mempertimbangkan akan merilis sebuah aplikasi native untuk OS mobile lain, dengan adanya kabar ini, maka otomatis akan memberikan peluang untuk Microsoft mengambil pangsa pasar yang ada. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)