PSG Segera Penuhi Keinginan Ibra Masalah Gaji

Ibra

Paris – Zlatan Ibrahimovic pada akhirnya mendapatkan apa yang ia inginkan dari kubu Paris Saint Germain (PSG). Dimana pihak manajemen dari klub PSG ini kabarnya akan memenuhi perminataan dari bomber andalannya untuk naik gaji.

Memang syarat Ibra masih mau bertahan di Parc des Princes adalah pihak klub harus menaikkan gajinya. Bahkan Ibra juga sempat ingin berpaling dari PSG akibat kedatangan dari Edinson Cavani. Dengan adanya berita hengkanya Ibra tersebut, sontak membuat klub seperti Real Madrid dan Manchester City ingin menggaet bomber yang berusia 31 tahun itu.

Dengan berhasil menyumbangkan gelar juara Ligue 1 pada PSG tentunya membuat klub tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Karena Ibra memiliki andil yang cukup besar bagi PSG. Sehingga pihak PSG langsung memberikan apa yang diinginkan bomber jangkung tersebut, seperti yang dilansir dari MARCA, Selasa (30/7/2013).

Bahkan Laurent Blanc selaku pelatih baru dari PSG juga menyatakan bahwa ia masih butuh peran serta Ibra untuk menghadapi kompetisi yang digelar pada musim depan. Selain itu mantan pelatih dari Timnas Prancis ini juga ikut membujuk pihak klub agar memberikan kontrak terbaru hingga 2016 untuk Ibra.

Terkait kenaikan gaji, memang kubu PSG sudah menyiapkan dana untuk menggaji Ibra menjadi 16 juta euro atau sekitar Rp 218 miliar per musimnya. Dimana sebelumnya Ibra menerima gaji sebesar 14 juta euro. Jika memang benar adanya maka Ibra menjadi pemain yang paling mahal sepanjang sejarah di kompetisi sepakbola Prancis, Ligue 1. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)