Francesco Totti

Francesco Totti

Kansas City – Kapten tim AS Roma, Francesco Totti dikabarkan telah melakukan penolakan terhadap tawaran yang telah diberikan oleh salah satu tim yang menjadi kontestan MLS (Major League Soccer). Ya, pemain berusia 36 tahun tersebut telah menolak tawaran yang diajukan oleh Toronto FC.

Seperti yang telah diberitakan oleh ESPNFC, Selasa (30/7/2013), pihak Toronto FC melakukan tawarannya tersebut melalui Marco Di Vaio. Namun demikian, Totti menyatakan bahwa dirinya saat ini masih akan tetap fokus terhadap karirnya bersama AS Roma.

“Adalah sebuah hal yang sangat tidak mengenakkan ketika menolak tawaran yang diajukan oleh teman seperti Di Vaio,” ujar Totti dalam sebuah konferensi pers di Kansas City.

“Di Vaio memang telah mengajukan tawarannya padaku untuk bermain di Amerika. Akan tetapi, yang ada dalam benakku saat ini hanyalah AS Roma,” imbuhnya.

Sebagai catatan, AS Roma akan menjalani laga melawan Toronto FC pada 7 Agustus mendatang. Sebelum menghadapi Toronto FC, tim tersebut akan berhadapan dengan MLS All Star pada Rabu ini. Terkait dengan pertandingan tersebut, Totti berharap agar dalam pertandingan kali ini dirinya bisa membuktikan kekuatan Roma. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)