Galaxy S4 Purple Mirage

Galaxy S4 Purple Mirage

New Taipei City – Hari ini, raksasa industri elektronik asal Korea Selatan, Samsung diberitakan telah secara remsi meluncurkan dua pilihan warna baru di Taiwan terhadap salah satu produk mereka yakni Samsung Galaxy S4.

Ya, berdasarkan rilis dari Softpedia, Rabu (31/7/2013), pihak Samsung telah menghadirkan dua pilihan warna baru bagi para penggemar Galaxy S4 yakni warna Purple Mirage dan Pink Twilight. Kedua warna terbaru bagi Samsung Galaxy S4 tersebut akan bisa mulai dibeli oleh para konsumen mulai Agustus mendatang.

Perangkat tersebut akan meluncur dengan harga sekitar NT$ 21.900 atau setara dengan 551 euro untuk varian dengan memori penyimpanan sebesar 16 GB. Pada saat yang hampir bersamaan, Samsung juga mengumumkan tentang promosi untuk dua produk tersebut.

Ya, mulai tanggal 1 Agustus hingga 30 September, para pembeli akan mendapatkan harga spesial terhadap pembelian perlengkapan baterai dari perangkat tersebut. Tidak hanya itu saja bahkan, para pembeli seri Galaxy S4 tersebut akan mendapatkan perlengkapan senilai 53 euro tersebut secara gratis.

Lebih jauh, selain dari pilihan warna tersebut, Galaxy S4 nantinya juga akan tersedia dalam pilihan warna Blue Artic (sudah diluncurkan), Red Aurora dan Brown Autumn. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)