Ancelotti Menegaskan Bahwa Modric Masih Memperkuat Madrid

Modric

Madrid – Untuk musim panas kali ini, Carlo Ancelotti dengan tegas menyatakan bahwa Luka Modric tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal ini disampaikannya, karena klub Manchester United menyatakan ketertarikannya terhadap Modric.

Menjelang penutupan bursa transfer pada musim panas tahun ini, memang Setan Merah mulai panik. Hal ini disebabkan karena karena incaran MU yaitu Cesc Fabregas memiliki peluang yang kecil. Bahkan dari manajemen Barcelona menolak tawaran dari United.

Dengan adanya kondisi saat ini, maka mau tidak mau United mulai mencari buruan lainnya dan performa Luka Modric menarik perhatian mereka. Bahkan untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, United kabarnya telah menyiapkan dana senilai 25 juta pounds.

Sayangnya, Ancelotti langsung menyatakan bahwa pemaain yang berasal dari Kroasia tersebut masih ingin bermain bersama El-Real. Sehingga pelatih yang sering disapa dengan panggilan Don Carlo ini telah memastikan bahwa pemainnya tersebut tidak akan pergi kemana-mana.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Kamis (1/8/2013), Ancelotti mengungkapkan bahwa untuk saat ini semua pemain masih senang untuk bertahan disini. Bahkan pihaknya tidak sedikitpun membicarakan pemain yang hengkang. Sehingga kabar Modric akan hengkang adalah isapan jempol semata.

Bahkan mantan pelatih dari Paris Saint-Germain (PSG) ini juga menyatakan bahwa pada musim depan, Modric akan bermain lebih banyak lagi. Karena sosok Modric memang sangat penting bagi timnya saat ini, tambah Ancelotti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)