Gareth Bale

Gareth Bale

London – Salah satu mantan pemain Tottenham Hotspur, Justin Edinburg menyatakan bahwa mantan klub yang pernah dibelanya tersebut tentu akan menjadi lebih baik dengan tanpa adanya Gareth Bale.

Mantan pemain yang kini menjadi manajer dari Newport County tersebut mengungkapkan bahwa lebih baik agar pemain tim Nasional Wales tersebut dijual dan menggunakan dana hasil penjualan Bale untuk membangun Tottenham.

“Apabila pihak menejemen Tottenham menggunakan uang hasil penjualan Bale untuk investasi, mereka tentu akan memiliki kemungkinan untuk menjadi tim yang lebih baik dari sekarang dan  memasuki deretan tiga besar,” ujar Justin Edinburg seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (2/8/2013).

Sebagai catatan, Gareth Bale saat ini telah menjadi topik perbincangan hangat dunia sepak bola Eropa. Pasalnya, pemain tersebut dikabarkan tengah menjadi salah satu pemain yang paling diincar oleh raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bahkan, klub sepak bola yang bertabur bintang tersebut disinyalir telah melakukan kesepakatan dengan pihak menejemen Tottenham Hotspur terkait denga harga transfer Bale. Berita terakhir menyatakan bahwa Madrid telah setuju dengan nilai transfer Bale yang mencapai angka 105 juta poundsterling. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)