Moto X

Moto X

Schaumburg – Akhirnya, setelah sekian lama menjadi rumor, pihak Motorola pada tanggal 1 Agustus kemarin memperkenalkan secara resmi salah satu produk terbaru mereka yakni Moto X. Perangkat tersebut nantinya akan turun ke pasaran Amerika Serikat dengan harga sekitar 199,99 dollar AS dengan syarat perjanjian kontrak selama kurun waktu dua tahun dengan vendor setempat.

Kehadiran Moto X kali ini disinyalir berbagai pihak sebagai awal perkenalan Motorola sebagai sebuah perusahaan dengan sistem menejemen yang baru. Pasalnya, perusahaan tersebut telah menjadi salah satu bagian dari raksasa teknologi dunia, Google.

Moto X meluncur dengan layar sentuh sebesar 4,7 inci yang memiliki kemampuan untuk memberikan gambar dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Untuk urusan prosesor, Moto X menggunakan Snapdragon quad-core dengan kecepatan 1,7 GHz dan dilengkapi GPU Adreno 320 quad-core.

Moto X manggunakan kamera berkekuatan 10 MP pada bagian belakang yang mampu melakukan rekaman untuk video dengan resolusi HD. Pada bagian depan, Moto X menggunakan kamera dengan kekuatan 2 MP untuk melakukan panggilan video.

Lebih jauh Moto X menggunakan baterai 2200 mAh, RAM sebesar 2 GB, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 LTE, 4G LTE, HSPA+ dan bekerja dibawah sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)