Pepe Reina dalam latihan bersama Napoli

Pepe Reina dalam latihan bersama Napoli

London – Salah satu kekuatan baru Italia, Napoli mengungkapkan bahwa mereka akan menurunkan Pepe Reina sebagai penjaga gawang baru mereka dalam laga antara Napoli vs Porto sebagai pertandingan lanjutan Emirates Cup 2013.

Pepe Reina sendiri merupakan pemain Napoli yang dipinjamkan oleh Liverpool. Nah, pelatih Napoli yang baru yakni Rafael Benitez mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan kesempatan bagi Reina untuk turun membela Napoli dalam pertandingan melawan Porto kali ini.

Patut untuk kita ketahui, bergabungnya penjaga gawang Liverpool tersebut ke Napoli sendiri merupakan sebuah kejutan tersendiri bagi klub berjuluk Partenopei tersebut. Pasalnya, klub sepak bola yang bermarkas di Naples tersebut sebenarnya berniat untuk mendapatkan Julio Cesar. Akan tetapi, mereka malah mendapatkan Reina.

“Saya sangat terkejut ketika mendengar kabar bahwa kami mendapatkan Pepe Reina, bukan Julio Cesar. Hal tersebut merupakan sebuah kejutan besar bagi kami. Tentunya, kedatangan Reina ke Napoli kali ini merupakan sebuah wujud dukungan yang sangat besar bagi kami karena Reina merupakan seorang pemain hebat,” tutur Rafael Benitez.

Selain itu, dalam rilis dari Football-Italia, Sabtu (3/7/2013), Banitez juga menambahkan bahwa walaupun Reina dipinjamkan ke Napoli tanpa sepengetahuan pemain tersebut, hubungan antara Reina dan Liverpool tetap berjalan dengan baik. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)