Moto X

Moto X

Jakarta – Moto X, smartphone terbaru keluaran Motorola memang telah secara resmi diperkenalkan oleh pabrikan elektronik asal Amerika tersebut. Namun demikian, perangkat smartphone tersebut nyatanya hanya akan dipasarkan pada beberapa wilayah tertentu, tidak di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berdasarkan rilis dari Softpedia, Sabtu (3/8/2013), perangkat smartphone tersebut nantinya hanya akan diluncurkan di pasar Amerika Serikat, Amerika Latin dan Kanada. Rilis tersebut tidak menyebutkan bahwa Motorola akan mengambil kebijakan akan menjual Moto X ke belahan dunia lainnya.

“Moto X merupakan produk pertama kami dalam bidang ini, tentu saja kehadirannya mampu menarik perhatian seluruh penjuru dunia. Namun demikian, Moto X hanya ada di daratan Amerika dan untuk wilayah lain, kami akan meluncurkan produk lain,” ungkap juru bicara Motorola.

Sebagai catatan, beberapa waktu yang lalu pihak Motorola elah mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana untuk mengeluarkan produk yang merupakan versi murah dari Moto X.

“Kami memiliki tujuan utama untuk memberikan akses bagi semua kalangan pada pperangkat smartphone dengan harga terjangkau,” ujar Dennis Woodside, Chief Executive Officer Motorola. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)