Wujud Terbaru Honda Jazz 2014 Mugen Terkuak

Sumber foto : Autoevolution

Tokyo – Beberapa pekan lalu, generasi terbaru dari Honda Jazz memang sudah terkuak di dunia maya. Kini beredar kembali gambaran Honda Jazz 2014 terbaru dari Mugen yang bocor melalui sebuah brosur yang tersebar beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir dari Inautonews, Sabtu (3/8/2013), untuk Jepang sendiri memang Honda Jazz dikenal dengan nama Honda Fit. Memang rencananya produsen asal Jepang ini akan memproduksi seri terbaru dari Honda Jazz dengan dua varian.

Tentunya varian terbarunya kali ini akan memiliki performa yang lebih baik dari varian sebelumnya. Sebagai informasi bahwa Honda Jazz 2014 versi Mugen ini nantinya akan memiliki 2 type, untuk yang berwarna orange diberi tipe RS, sedangkan untuk warna putih, tipenya S.

Nantinya versi terbaru Honda Jazz ini akan mendapatkan body kit yang baru, performanya lebih agresif dan juga untuk bamper depan dan belakang memiliki sentuhan baru. Tidak hanya itu saja, perubahan yang lain juga nampak di splitter depan, ventilasi udara, diffuser belakang, serta velg alloy multi-spoke yang memiliki ukuran 17 inchi.

Untuk interiornya, Honda Jazz 2014 ini memiliki sisi kabin yang menarik. Sayangnya sampai saat ini belum ada spesifikasi lengkap Honda Jazz 2014, Namun pihak produsen akan segera mengumumkannya jelang akhir tahun 2013.Kita tunggu saja. (Rani Soraya – www.HarianIndo.Com)