Kampanye Bambang-Said Didukung Oleh Jokowi dan Megawati

Bambang-Said

Surabaya – Sebentar lagi pemilihan calon gubernur Jawa Timur akan segera dilaksanakan, partai PDI Perjuangan mengusung Bambang Dwi Hartono dan Said Abdullah sebagai cagub dan cawagub. Sepertinya akan banyak tokoh penting dari PDI Perjuangan yang akan membantu kampanye di Jawa Timur.

Menurut informasi yang kami dapatkan nantinya Gubernur DKI Joko Widodo akan hadir membantu kampanye di Jawa Timur, selain itu masih ada Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jateng, Megawati dan Rike Dyah Pitaloka yang juga akan ke Jawa Timur dalam mengkampanyekan pasangan Bambang-Said.

Sirmadji kepada wartawan, Senin (5/8/2013) malam, mengatakan bahwa nantinya di sejumlah daerah akan hadir tokoh-tokoh penting untuk mengkampanyekan pasangan Bambang-Said.

Pihak PDIP sangat optimis sekali bisa memenangkan pilkada jatim hanya dengan satu putaran saja.

Sebagai informasi, Bambang adalah seorang tokoh politis PDI Perjuangan yang sangat terkenal, sedangkan Said adalah seorang pengusaha yang sukses di daerah madura. Oleh karena itu pihak PID Perjuangan optimis kedua pasangan tersebut bisa berhasil karena pasangan tersebut dapat merepresentasikan elemen Jawa dan Madura.

Dalam pemilihan Gubernur Jatim ini juga diikuti oleh beberapa pasangan, yakni Soekarwo-Saifullah Yusuf, Khofifah Indar Parawansah-Herman Suryadi Sumawiredja, Eggi Sudjana-M Sihat dan Bambang-Said. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)