Ferrari F430 Scuderia Blue Tiffany

Ferrari F430 Scuderia Blue Tiffany

California – Sebuah Ferrari F430 Scuderia Blue Tiffany terlihat pada sebuah lahan parkir di California. Tentu saja, penampilan mobil tersebut menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Sebagai catatan, Ferrari F430 Scuderia merupakan salah satu mobil terbaik didunia ini yang berhasil diproduksi oleh pihak Ferrari.

Pabrikan asal Italia tersebut saat ini juga dikabarkan telah bersiap untuk melakukan pengembangan yang serupa dengan produk tersebut yakni terhadap versi terbaru 458. Namun demikian, sebelum hal tersebut benar-benar terjadi alangkah baiknya bagi kita untuk senantiasa menikmati kehadiran dari Ferrari F430 Scuderia pada setiap saat. Salah satunya adalah Ferrari F430 Scuderia Blue Tiffany yang terlihat di California.

Sebagai catatan, Ferrari F430 Scuderia merupakan versi dengan performa tinggi dari varian F430. Supercar tersebut sebelumnya telah diperkenalkan dihadapan publik pada tahun 2007 silam dalam ajang Frankfurt Motor Show oleh Michael Schumacher. Ferrari F430 Scuderia tentu saja saja sama dengan Phorse RS atau Lamborghini Gallardo Superleggera.

Berdasar rilis dari Inautonews, Senin (5/8/2013), Ferrari F430 Scuderia menggunakan mesin khusus yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 580 HP. (Choirul Anam – www.harianindo.com)