Khofifah-Herman Mendapatkan Dukungan Dari Mantan Panglima TNI

Khofifah

Surabaya – Dengan majunya Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur Jawa Timur untuk periode yang akan datang, nampaknya mendapatkan dukungan sejumlah pihak termasuk seorang Jenderal. Tentunya hal ini membuat langkah Khofifah semakin mantap.

Bertempat di kediaman Khofifah di kawasan Jemursari VIII nomor 24, Selasa (6/8/2013), Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) H Djoko Santoso memberikan dukungan atas pasangan Khofifah dan Herman S Sumawiredja.

Secara gambalng, Djoko Santoso secara mengungkapkan bahwa ia mendukung penuh pasangan Khofifah dan Herman. Karena baginya kemampuan pasangan dengan nomor 4 ini sudah tidak diragukan lagi.

Bahkan Djoko Santoso juga berharap agar pada pemilihan gubernur yang akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus nanti bisa berlangsung secara demokratis. Pria kelahiran Solo yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Indonesia ASA (Adil, Sejahtera, Aman), berharap agar nilai keadilan, kesejahteraan dan juga keamanan dapat segera membumi.

Djoko juga menambahkan bahwa selama di Komisi VIII DPR RI, Ibu Khofifah adalah temannya sedangkan Pak Herman sendiri adalah kawannya seangkatan ketika di Akabri dulu. Sehingga ia menjamin integritas sepak terjangnya selama ini.

Djoko juga tidak tanggung-tanggung dalam menyatakan dikungannya, bahkan ia mau menjadi juru kampanye dari pasangan berkah ini. Dengan dukungan penuh ini bagi Khofifah menjadi sebuah energy baru dalam perjuangannya bersama Herman. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)