Terrel Harris saat masih di New Orleans

Terrel Harris saat masih di New Orleans

Portland – Terrel Harris, sebagai guard Portland Trail Blazers yang diketahui mengunakan obat-obatan terlarang, nampaknya pihak NBA dikabarkan telah memberikan hukuman kepadanya. Hukuman yang didapatkan oleh Harris adalah ia dilarang bermain selama lima pertandingan.

Sebagai informasi bahwa Blazers telah mendatangkan Harris dari transfer yang telah melibatkan sekitar tiga tim yaitu New Orleans Pelican, Sacramento Kings dan Blazers sendiri. Tidak hanya Harris saja, Blazers juga mendapatkan Robin Lopez.

Dimana Pelicans sendiri mendapatkan guard Tyreke Evans, sedangkan Kings mendapatkan guard Greivis Vasquez yang mulai memperkuat tim pada musim depan. Seperti yang dilansir dari situs resmi NBA, Rabu (6/8/2013), hukuman yang diberikan oleh NBA tersebut telah resmi diumumkan pada Senin kemarin (5/8) waktu setempat.

Dengan masa berlaku hukuman untuk musim 2013/2014. Sayangnya pihak NBA tidak secara jelas menyampaikan pelanggaran yang telah dilakukan oleh Harris. Harris sendiri adalah seorang pembasket yang selama tiga musim bermain di NBA.

Bahkan sebelum bergabung dengan Blazers, ia pernah bermain untuk Miami Heat dan New Orleabs. Pada musim lalu saja, Harris selama 42 pertandingan berhasil mencetak 2.3 poin dan 1.8 rebound. (Choirul Anam – www.harianindo.com)