Aburizal Bakrie

Aburizal Bakrie

Jakarta – Aburizal Bakrie selaku Ketua Umum Partai Golkar memang mengakui bahwa selama ini tingkat elektabilitasnya atau tingkat keterpilihannya dalam Pemilu Presiden 2014 nanti masih menunjukkan angka yang belum signifikan.

Terkait hal tersebut, namun Ical, sapaan akrab Aburizal Bakire mengaku masih percaya diri dalam menghadapai hasil survey tersebut. Ketika ditemui di kediaman Yusuf Kalla, Jakarta Selatan Jumat (9/8/2013), seusai bersilaturahmi, Ical mengungkapkan bahwa terkait hasil survey tersebut pihaknya telah membahasnya.

Bahkan ia dengan tegas menyampaikan bahwa tidak menjadi soal jika saat ini elektabiliasnya turun, karena walaupun lambat ia masih percaya akan terus naik. Karena Ical sendiri yakin bahwa tim sukses yang telah dibentukkan kini sudah menunjukkan kinerja yang maksimal.

Namun ketika disinggung siapa nantinya yang akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Golkar , Ical mengaku bahwa keputusan siapa yang nantinya akan mendampinginya telah diserahkan penuh kepadanya.Yang pasti kandidat cawapres adalah warga Negara Indoneisa, ungkapnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)