Pabrikan Mobil Mewah Ternyata Disuplay Oleh Para Teroris

9/08/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Mesin Ferrari F430

Mesin Ferrari F430

Pennsylvania – Berdasarkan penyelidikan yang telah dilakukan oleh Bloomberg Markets magazine, secara mengejutkan dinyatakan bahwa mobil-mobil mewah seperti BMW, Ferrari, dan Volkswagen adalah hasil pekerjaan yang dilakukan oleh sekelompok teroris asal Kolombia.

Dengan temuan tersebut nampaknya menyatakan bahwa untuk saat ini memang teroris tidak pernah ada habisnya. Walaupun sebenarnya untuk setiap Negara pasti memiliki kegiatan anti teror yang tentunya bertujuan untuk menyelesaikan setiap permasalahan di dalam negerinya.

Sayangnya untuk saat ini nampaknya kegiatan teroris terus berkembang, bahkan mereka semakin pintar untuk mencari bantuan keuangan untuk mensubsidi semua kegiatan mereka seperti ada juga pabrikan otomotif yang ternayata membantu kegiatan mereka.

Seperti yang dilansir dari Inautonews, Jumat (9/8/2013), dari investigasi khusus yang telah dilakukan oleh majalah Bloomberg bahwa ternyata biji logam (ore) yang dikenal dengan sebutan wolframite selama ini ternayat secara illegal telah ditambang di hutan Amazon oleh beberapa pasukan pemberontak FARC.

FARC sendiri, diklasifikasikan oleh AS dan Uni Eropa sebagai sekelompok organisasi teroris. Biji logam yang telah ditambang tersebut pada akhirnya diproses di  kota Pennsylvania, AS. Lalu dikirim ke Austria yang nantinya akan diolah menjadi tungsten.

Tungsten ini adalah bahwa material yang biasa digunakan di internal mesin pada mobil. B;oomberg sendiri telah mengkonfirmasi temuannya tersebut kepada BMW dan Volkswagen. Namun jawabannya adalah mereka menghindari pembelian dari pemasok gelap, sedangkan untuk Ferrari tidak memberikan komentar apapun. Yang menjadi catatan adlah bahanmaterial ini tidak hanya untuk pabrikan otomotif saja, karena juga dapat digunaan untuk berbagai macam bisnis. (Tita Yanuantari)

advertisement

Comments are closed

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me