Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez

Barcelona – Salah satu pemain Barcelona, Pedro Rodriguez rupanya tidak mau ketinggalan berita terkait dengan bursa transfer musim panas kali ini. Ya, pemain berusia 26 tahun tersebut menyatakan bahwa harga 105 juta euro untuk Gareth Bale merupakan sebuah harga yang terlalu tinggi. Bahkan, Pedro juga menambahkan bahwa dirinya hanya akan membayar 100 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Hal tersebut seperti rilis dari Cadena Cope, Jumat (9/8/2013).

Lebih jauh, Pedro juga mengungkapkan beberapa pernyataan lain seputar bursa transfer musim panas kali ini dan keputusan manajemen Barca untuk menunjuk pelatih baru yakni Tata Martino. Pemain kelahiran Tenerife tersebut menyatakan bahwa Real Madrid telah melakukan beberapa transfer pemain yang sangat baik dalam bursa transfer kali ini.

Terkait pergantian pelatih Barca, Pedro menyatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik keputusan yang telah diambil oleh pihak manajemen Barca dengan menunjuk pelatih asal Argentina tersebut. Menurutnya, Tata telah membuat banyak percakapan dengan para pemain Barca dan mendapat sambutan yang sangat baik.

Lebih jauh, Pedro juga menanggapi tentang keputusan Cesc Fabregas untuk tetap bertahan bersama Barcelona dan menolak tawaran yang telah diajukan oleh Manchester United. Menurutnya, keputusan Fabregas merupakan sebuah keputusan yang sangat bagus karena semua pemain barca sangat senang mendengar keputusan tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)