Luka Modric

Luka Modric

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini kerap diberitakan telah melakukan segala daya upaya untuk mendatangkan salah satu pemain Barcelona, Cesc Fabregas. Sayang, hingga saat ini tidak terdapat kabar baik terkait dengan usaha yang mereka tersebut. Tawaran yang mereka ajukan ke kubu Barcelona belum juga mendapatkan tanggapan manis. Tidak hanya itu saja, Fabregas juga dikabarkan lebih memilih untuk tetap bergabung bersama Barcelona.

Terkait hal tersebut, pelatih Manchester United David Moyes saat ini kelihatannya mulai berpikir untuk mencari pemain alternatif lain. Berdasar rilis dari Daily Mail, Minggu (11/8/2013), mantan pelatih Everton tersebut kini mulai mengincar Luka Modric. Namun demikian, tentu saja usaha Moyes tersebut tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, pada era Ferguson, Luka Modric juga menjadi incaran Setan Merah namun niat tersebut gagal lantaran mereka kalah dari Real Madrid.

Penunjukan Modric sebagai incaran pengganti Fabregas tentu saja tidak lepas dari kemampuan yang dimiliki oleh pemain asal Kroasia tersebut. Modric disebut mampu mengisi lini tengah Manchester United dan memberikan kontribusi nyata bagi klub tersebut melalui umpan-umpan matang bagi para penyerang United.

Selain itu, pemain yang kini membela Real Madrid tersebut tercatat memiliki segudang pengalaman bermain di Liga Premier Inggris. Seperti yang kita ketahui, sebelum bergabung bersama Madrid, Modric merupakan pemain andalan Tottenham Hotspur. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)