Samuel Eto’o Masih Ingin Dilatih Oleh Mourinho

Samuel Eto’o

Makhachkala – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho telah mendapatkan pujian yang datang dari Samuel Eto’o. Memang Eto’o sendiri juga pernah dilatih Mou pada saat berkostum Inter Milan. Bahkan pemain yang saat ini bergabung dengan Anzhi Makhachkala ini mengatakan hanya ada satu Mourinho.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Selasa (13/8/2013), Eto’o, mengungkapkan bahwa selama ia berkarier dalam sepakbola hanya ada satu Mourinho. Karena ia termasuk pelatih yang hebat dan memiliki karakter permainan.

Bahkan pemain internasional dari Kamerun tersebut juga mengisyaratkan ingin kembali diasuh oleh Mourinho. Walaupun sebenarnya Eto’o sendiri telah masuk kedalam incaran dua klub seri A yaitu Inter Milan dan Napoli.

Selama musim 2009-2010, memang anak asuh Mou di Giuseppe Meazza ini berhasil meraih treble. Sehingga tidak mengherankan ketika striker yang berusia 32 tahun tersebut memiliki keinginan untuk mendapatkan asuhan dari tangan dingin pelatih yang berasal dari Portugal tersebut.

Selama di Inter, memang Eto’o dan Mourinho berhasil meraih banyak gelar, sehingga ia senang jika dapat bergabung dengan Mourinho. Memang Chelsea yang saat ini diasuh oleh Mourinho merupakan salah satu klub yang bagus, namun jika ada usulan kepada agen dan dirinya, Eto’o akan mulai memikirkan langkah selanjutnya, ungkap pemain yang pernah bermain di Barcelona tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)