Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez

Barcelona – Salah satu bintang Barcelona, Pedro Rodriguez mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat menantikan pertandingan pertama Barcelona pada musim ini dengan menghadapi Levante. Ya, pemain yang saat ini genap berusia 26 tahun tersebut juga telah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi laga melawan Atletico Madrid dalam ajang Piala Super Spanyol.

“Aku saat ini sedang berada dalam kondisi terbaik dan telah siap untuk menghadapi musim ini. akan tetapi, tentu saja kami tidak akan mengawali musim ini dengan mudah. Pasalnya, kami harus menghadappi Levante dan kemudian bertemu Athletico Madrid, sebuah pertemuan yang sangat sulit tentunya,” ujar Pedro seperti lansir dari Goal Italia, Sabtu (17/8/2013).

Lebih jauh, pemain tersebut juga memberikan tanggapannya terkait dengan kehadiran Neymar dalam skuat Barcelona musim ini. Menurutnya, Neymar dan Messi akan membentuk sebuah kombinasi yang sangat hebat dan tentu dapat membantu Barcelona meraih kejayaan.

“Neymar? Pemain tersebut sangat cepat dan tentu kolaborasinya bersama Messi akan menjadikan Barca meraih kejayaan,” pungkasnya.

Walaupun demikian, Pedro menyadari bahwa dengan kehadiran Neymar tentu akan terjadi kompetisi yang sangat besar dalam lini depan Barcelona. Oleh karena itulah dirinya akan memberikan penampilan yang terbaik dalam setiap laga yang dilakoni bersama Barca. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)