Galaxy Gear Akan Segera Dirilis Samsung Tanpa Layar Fleksibel

Ilustrasi

Seoul – Rencananya dalam waktu dekat ini pihak Samsung akan meluncurkan jam tangan pintar milik mereka. Dimana informasi yang didapat menyebutkan bahwa pada 4 September nanti, jam pintar yang diberi nama Galaxy Gear tersebut tidak akan dilengkapi dengan layar fleksibel.

Seperti yang dikutip dari Bloomberg, Minggu (18/82013), memang Galaxy Gear ini tidak akan dilengkapi dengan layar fleksibel. Walaupun sebenarnya beberapa waktu lalu dokumen paten atas jam tangan pintar ini disertai dengan layar fleksibel sudah tersebar didunia maya.

Berdasarkan penuturan dari seorang sumber yang mengatakan bahwa memang perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini tidak akan menggunakan layar fleksibel pada Galaxy Gear. Namun rencananya Samsung baru akan menggunakan teknologi tersebut pada produk selanjutnya.

Yang menggembirakan adalah nantinya Samsung tidak hanya mengumumkan hadirnya Galaxy Gear, namun juga di ajang yang sama akan mengenalkan Galaxy Note II. Memang rumor yang berkembang selanjutnya menyebutkan bahwa Samsung memang akan merilis jam tangan pintarnya tepatnya pada akhir tahun ini.

Tentunya hal ini dilakukan Samsung untuk menyaingi seteru abadinya yaitu Apple yang saat ini sedang menggarap jam tangan pintar juga. Sebagai informasi bahwa Galaxy Gear ini nantinya akan menjadi aksesoris pendamping dari ponsel Galaxy. Dimana nantinya ketika dikoneksikan, perangkat ini dapat digunakan untuk menerima ataupun melakukan panggilan telepon, mengakses email, melihat beragam notifikasi dan juga dapat berselancar di dunia maya. Sangat menarik bukan?. (Choirul Anam – www.harianindo.com)