Yahoo Akan Menutup Layanan Emailnya di China

Yahoo

China – Kabar terbaru yang beredar tentang yahoo, pada 19 Agustus 2013 akan mulai menutup layanan email yang ada di China, bagi para pengguna email Yahoo sudah dihimbau untuk memindahkan datanya agar bisa diselamatkan agar tidak hilang.

Dilansir Tech Crunch, Selasa (20/8/2013), bagi para pengguna layanan email Yahoo, pihak dari Yahoo menghimbau agar para pengguna memindahkan datanya ke layanan email Alimail.

Sebagai informasi bahwa layanan Alimail adalah sebuah layanan email yang dimiliki oleh Alibaba. Selama ini layanan email yahoo di China memang dijalankan oleh pihak Alibaba, karena saham Alibaba sebagian dibeli oleh pihak Yahoo, dan sekarang pihak Alibaba sendiri ingin sahamnya kembali, oleh karena itu yahoo akan segera menutup layanan emailnya yang ada di China.

Memang selama ini layanan yahoo di China banyak mengundang pro dan kontra karena kebijakan yang diambil di China, beberapa waktu yang lalu pihak Yahoo banyak menuai kritik karena telah membagi informasi tentang para pengkritik pemerintah China, akibat adanya kasus tersebut pihak Yahoo pun sudah meminta maaf. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)