Film Gran Turismo Dibenarkan Oleh Pihak Sony

(Sumber Foto : Engadget)

Cologne – Masih ingatkan Anda dahulu ada informasi yang menyatakan bahwa Sony akan membuat sebuah film yang terinspirasi dari game Gran Turismo?, Karena kini hal tersebut dibenarkan oleh pihak Sony. Dalam sebuah acara Gamescom, yang diselenggarakan di Cologne, Jerman, Sony telah membenarkan film tersebut dan juga telah mengumumkan tanggal rilis dari game Gran Turismo 6.

Untuk film Gran Turismo sendiri memang saat ini pihak Sony sedang mengerjakannya. Namun ketika disinggung mengenai alur cerita dari film tersebut, perusahaan yang berasal dari Jepang ini nampaknya belum ingin memberikan informasi lebih, terkait alur cerita film balap mobil tersebut.

Tidak hanya itu saja, Sony juga enggan untuk mengatakan kapan film yang diproduksinya ini akan selesai dikerjakan dan dapat segera disaksikan di layar lebar. Seperti yang dikutip dari Engadget, Rabu (21/8/2013), kepala Polyphony Digital, Kazunori Yamauchi, mengungkapkan bahwa dalam film Gran Turismo ini rencananya memiliki durasi tayang yang cukup lama. Selain itu dalam film ini juga dihadirkan beragam mobil-mobil cepat.

Produser dari film milik Sony ini dipercayakan kepada The Social Network, Mike de Luca dan Dana Brunetti. Dalam acara tersebut memang Sony secara resmi telah mengumumkan pembuatan atas film Gran Turismo, namun juga telah memberikan bocoran atas game seri terbaru dari Gran Turismo. Tepatnya pada 6 Desember 2013 nanti, GT 6 akan resmi diedarkan di toko-toko game. (Choirul Anam – www.harianindo.com)