KIA Optima Meluncur Pada September Dalam Indonesia International Motor ShowJakarta – Kembali dunia otomotif Indonesia akan diramaikan oleh mobil baru milik produsen dengan merk dari Korea yakni KIA. pada bulan September nanti pihak Kia akan segera meluncurkan KIA Optima.

Memang sekarang ini banyak sekali mobil baru yang besaing dalam otomotif Indonesia, karena di tahun ini penjualan mobil sedang naik daun, maka tak heran jika para produsen berlomba-lomba memasarkan produk terbarunya di Indonesia.

Menurut Ridjal Muljadi selaku Marketing Communication Manager PT KIA Mobil Indonesia (KMI) saat ditemui oleh watawan harianindo pada Rabu (21/8/2013) di Jakarta mengungkapkan bahwa KIA Optima akan diluncurkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September nanti.

Mobil KIA Optima memiliki mesin I4, DOHC dengan 16 valve yang memiliki kekuatan sebesar 200 hp pada rpm 6.300 serta memiliki torsi 186 lb-ft di 4.250 rpm.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, Ridjal Muljadi masih enggan memberikan bocoran secara detail, begitu juga masalah harga. Bicara masalah harga, nanti saja pada saat peluncuran di Indonesia International Motor Show, tegas Ridjal Muljadi. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)