Teaser Xperia Honami Mulai Dikenalkan Sony

(Sumber Foto Sony)

Tokyo – Sony beberapa bulan ini memang sering dikabarkan akan menghadirkan smartphone terbarunya. Bahkan rumor yang berkembang didunia maya menyebutkan bahwa smartphone terbarunya ini diprediksi akan diberi nama Xperia Honami dan Xperia Z1 (Z One).

Namun kini menanggapi informasi yang beredar, pihak Sony telah memulai memamerkan secara perlahan smartphone terbarunya ini. Bahkan di jejaring sosial facebook, perusahaan teknologi yang berasal dari Negeri Sakura ini baru saja merilis sebuah teaser foto yang dilengkapi dengan tombol power.

Seperti yang dilansir dari Tech Radar, Sabtu (24/8/2013), dari keterangan yang telah dituliskan oleh pihak Sony diungkapkan bahwa,ini adalah wujud sekilas mengenai smartphone yang kini menjadi topik hangat banyak orang. Rencananya Sony akan meluncurkannya sebentar lagi.

Sayang, Sony tidak mau membocorkan rincian lebihnya mengenai smartphone tersebut. Dalam keterangannya tersebut, Sony hanya memberikan sebuah tautan link dengan keterangan “Want to know more?”.

Dimana dalam link tersebut, pengguna akan dibawa ke sebuah halaman facebook disertai dengan gambar dan caption yang sama. Walaupun demikian, para pengguna dapat mengetahui informasi terbaru dari smartphone Sony ini dengan melakukan pendaftaran. Rencananya pada bulan depan dalam ajang, IFA 2013, di Berlin Jerman, Sony akan mengenalkan smartphone terbarunya ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)