Lionel Messi

Lionel Messi

Barcelona – Terkait dengan pertandingan yang akan berlangsung antara Barcelona melawan Malaga, tersiar sebuah kabar yang kurang menggembirakan bagi para pendukung El Barca. Pasalnya, dalam lawatan Barcelona ke kandang Malaga kali ini, klub sepak bola tersebut akan datang tanpa kehadiran bintang andalan mereka, Lionel Messi.

Dikutip dari Goal, Sabtu (24/8/2013), Lionel Messi dipastikan tidak akan tampil melawan Malaga lantaran cedera yang dialaminya saat bertanding melawan Aletico Madrid. Seperti yang kita ketahui, dalam pertandingan tersebut Lionel Messi tidak turun hingga pertandingan usai. Pemain asal Argentina tersebut ditarik ketika paro permainan lantaran cedera yang dialaminya.

Terkait dengan cedera tersebut, Messi kemudian terpaksa harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hasilnya, pemain tersebut tidak akan bisa turun dalam pertandingan kali ini. Tentu saja hal tersebut bukanlah bekal yang bagus bagi pasukan Blaugrana.

Walaupun demikian, patut untuk kita ketahui bahwa saat ini Barcelona berada dalam urutan teratas pada susunan klasemen sementara setelah mereka berhasil mencukur Levante dengan skor 7-0. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)