Ertiga Elegan Sudah Ada di Beberapa Dealer Suzuki

Ertiga

Jakarta – Suzuki pernah berjanji bahwa pihaknya akan segera merilis varian terbaru yaitu Ertiga Elegan yang diperuntukkan bagi konsumen Indonesia. Kini walaupun belum secara resmi diluncurkan namun, di beberapa dealer Suzuki sudah ada penampakan dari Ertiga Elegan ini.

Endro Nugroho selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, ketika ditemuai wartawan harianindo bertempat di dealer Suzuki Cinere, Sabtu (24/8/2013), mengungkapkan bahwa memang benar saat ini Ertiga Elegan sudah diproduksi dan beberapa telah dipajang di dealer Suzuki.

Dengan hadirnya Ertiga Elegan ini Endro mengungkapkan sebagai wujud komitmen Suzuki kepada para konsumennya atas semua masukan yang masuk kepada Suzuki. Ertiga Elegan ini memiliki full aksesoris resmi yang berasal dari Suzuki.

Dimana aksesoris itu ada di interior ataupun eksteriornya. Namun sayang, ketika ditanya lebih jauh, Endro masih enggan untuk memberikan informasi lebih terkait beberapa perubahan yang ada di dalam Ertiga elegan ini.

Bahkan kabarnya pihak Suzuki hanya memproduksi Ertiga Elegan ini sebanyak 300 unit untuk setiap bulannya. Untuk harganya, akan ada kenaikan sebesar Rp 11 juta dari harga Ertiga yang paling tinggi. Hal ini wajar adanya dikarenakan Ertiga Elegan ini memiliki desain yang berbeda. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)