Habib Rizieq Terpilih Menjadi Ketua FPI Seumur HidupJakarta – Berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) III Front Pembela Islam (FPI), bertempat di Wisma Haji yang ada di Kota Bekasi, dibeberkan oleh Sekretaris Majelis Syuro, KH. Drs. Misbahul Anam bahwa dalam munas tersebut ada beberapa hal yang telah diputuskan salah satunya adalah dengan menjadikan Habib Rizieq Ketua Umum FPI dyang berlaku untuk seumur hidup.

Dalam acara ultah FPI yang ada di Jalan Petamburan III, Minggu (25/8/2013), Misbahul Anam di hadapan massa FPI mengungkapkan bahwa terpilihnya Habib Muhummad Rizieq Husen Syihab sebagai Imam Besar FPI untuk seumur hidup didasarkan atas kesepakatan musyawarah mufakat.

Tidak hanya itu saja, ada sebanyak empat pilar dalam kehidupan bernegara yang harus sesuai dengan syariat Islam. Dengan NKRI sebagai harga matinya. FPI tidak ingin jika negeri ini tanahnya lepas daripangkuan ibu pertiwi.

Selain itu FPI juga menginginkan agar pihak pemerintah mau untuk membubarkan Densus 88 dan juga menolak berdirinya usaha ataupun industry Miras yang ada di wilayah NKRI. DItambah lagi agar seluruh umat Islam yang ada di Indonesia dan juga mewajibkan seluruh anggota, pengurus ataupun simpatisan FPI agar jika memilih anggota DPRD, DPD, dan juga Capres-Cawapres harus yang mendukung penuh penegakan syariat Islam. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)