Hanura Fasilitasi Kampanye Caleg-nyaMedan – Para calon anggota legislatif (caleg) yang berasal dari Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), nampaknya akan mendapatkan dukungan penuh yang datang dari Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Hanura. Hal ini tidak lain terkait dengan bagaimana strategi Hanura untuk memenangkan Pemilu Legislatif tahun 2014 nanti.

Dimana dukungan tersebut berupa bagaimana nantinya cara strategi untuk menang pemilu, survey dan juga perangkat dalam kampaye. Nantinya Bapilu juga akan memang iklan baik cetak ataupun elektronik pada saat kampanye.

Dengan adanya bantuan iklan ini maka ini adalah sebuah tindakan nyata yang langsung diberikan kepada para caleg Hanura dengan satu tujuan yaitu menang dalam Pemilu Legislatif 2014 nanti. Ketika ditemui wartawan harianindo di dalam acara pembekalan calon legislatif partai Hanura se-Sumatera Utara, Minggu (25/8/2013), Ketua Bapilu Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa nantinya pihaknya akan memberikan semua potensi yang dimiliki dalam rangka pemenangan partai.

Nantinya para caleg yang ikut pembekalan akan disupport dalam perangkat kampanye nya terutama untuk iklan di media masa. Hary juga menambahkan bahwa jika ada caleg yang tidak ikut dalam pembekalan maka dengan besar hati, mereka tidak akan mendapatkan fasilitas tersebut.

Memang untuk saat ini peran serta media sangat penting untuk caleg, ungkap pria yang akrab disapa HT. Dimana untuk saat ini para pemilih sekitar 50 persen berusia di angka 17-25 tahun. Dimana mereka tumbuh dengan penggunaan internet. Maka inilah yang akan kita manfaatkan, ungkap HT.

Tidak hanya media iklan saja, karena untuk kampanye konvensional Hanura juga telah mempersiapkan flyer, bilboard, bendera dan baliho untuk memfasilitasi para caleg Hanura. Bahkan untuk Pulau Jawa rencananya aka nada billboard yang berukuran 70 meter persegi sebagai media kampanye. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)