Oppo N1

Oppo N1

Dongguan – Raksasa elektronik asal China, Oppo akhir-akhir ini kembali menjadi topik pembicaraan para pengamat industri smartphone dunia. Pasalnya, mereka telah berkali-kali menyebarkan iklan provokatif terkait dengan produk terbaru milik mereka yakni Oppo N1. Terkait dengan hal tersebut, Gsmarena, Senin (26/8/2013) mengeluarkan rilis gambar bocoran dari Oppo N1.

Dalam gambar tersebut tampak bahwa Oppo N1 tampil dalam warna putih dan memiliki dimensi yang lebih tipis. Pada bagian sisi, tampak bahwa Oppo N1 tidak memiliki tombol dan pada bagian atas perangkat tersebut tampak merupakan loudspeaker, port microUSB, headphone dan mikrofon.

Sayang, dalam gambar tersebut tidak tampak bagian belakang dari Oppo N1 yang kemungkinan menjadi salah satu keunggulan produk tersebut. Perangkat Oppo N1 sendiri rencananya bakal secara resmi diumumkan pada bulan depan. Tentunya, kita berharap agar bisa mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Oppo N1 sebelum waktu tersebut. (Galang kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)