Serena Williams Berhasil Mengalahkan Francesca SchiavoneNew York – Dalam US Open, Serena Williams masih menjadi unggulan. Bahkan Serena hanya membutuhkan waktu satu jam saja untuk dapat mengalahkan Francesca Schiavone tanpa membiarkan lawan memberikan perlawanan.
Bertempat di lapangan utama Arthur Ashe, memang Serena tidak memberikan sedikitpun kesempatan kepada Schiavone. Bahkan dalam pertandingan tersebut, petenis asal Amerika Serikat ini tanpa ampun terus memberikan tekanan kepada Schiavone.

Alhasil, juara French Open 2010 tersebut berhasil dikalahkan Serene hanya dalam dua set dengan skor 6-0 dan 6-1. Seperti yang dikutip dari Reuters, Selasa (27/8/2013), saat berada di pinggir lapangan Serena mengungkapkan bahwa ia mengaku sangat senang atas perolehannya di babak pertama US Open 2013 ini.

Bahkan ia telah mengatur strategi dan juga telah memutuskan untuk bermain lebih serius karena mengetahui dirinya kan bertemu dengan juara Grand Slam di babak pertama, ungkap Serena.

Tidak hanya itu saja, Venus juga berhasil mengalahkan Kirsten Flipkens, petenis asal Belgia dalam catatan waktu sekitar satu jam 24 menit dengan perolehan skor 6-1 6-2. Memang sepak terjang petenis yang berusia 31 tahun ini cukup gemilang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)