Samantha Stosur Pulang Lebih Awal di Pertandingan Pertama US Open 2013

(Sumber Foto: Reuters)

New York – Dalam pertandingan pertama US Open 2013 ini, Samantha Stosur telah mendapatkan sebuah kejutan yang tidak disangkanya selama ini. Hal ini dikarenakan mantan juara US Open 2011 ini berhasil dikalahkan oleh petenis muda Victoria Duval dengan perolehan skor 5-7 6-4 6-4.

Hal ini tentunya sangat mengagetkan banyak kalangan. Dikarenalan selama 41 pertandingan berada di turnamen tenis, memang Stosur belum pernah sama sekali terkalahkan dengan petenis yang memiliki peringkat jauh dibawahnya.

Terlebih lagi, dua tahun kemarin, Stosur berhasil mengalahkan Serena Williams dan berhasil menjadi juara. Seperti yang dikutip dari WAToday, Senin (28/8/2013), petenis yang berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia memang memiliki perasaan yang tidak bagus ketika bermain di set pertama.

Walaupun saat ini Stosur lebih banyak memberikan jawaban yang salah daripada logis, namun diakuinya Duval bermain cukup baik. Bahkan dalam beberapa match poins, Stosur berhasil memperoleh poin di babak pertama, namun yang pasti ia memang sedikit gugup.

Namun pada akhirnya Duval mampu mengatasinya. Bahkan ia berhasil mempertahankan permainannya. Pada saat banyak kesempatan menghampiri Duval, ia berhasil memenangkannya dan ia sudah melakukan apa yang seharusnya telah dilakukannya, pungkas Stosur. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)