Felipe Massa Menilai Saat ini Ferrari Sudah Mulai BangkitMaranello – Update terbaru nampaknya sudah dilakukan oleh pihak Ferrari. Terkait hal ini Felipe Massa merasa yakin bahwa dalam gelar juara Formula One (F1) 2013 ini, Ferrari sudah akan kembali ke jalur semestinya.
Memang tidak dipungkiri bahwa untuk musim ini tim yang memiliki markas di Maranello ini sedang mengalami masa yang cukup sulit. Hal ini dikarenakan sudah beberapa balapan performa dari Ferrari kurang begitu memuaskan.

Namun dalam balapan yang digelar di Spa-Francorchamps, sudah terlihat sedikit perubahan seperti yang tampak pada sayap depan Ferrari terlihat lebih rendah. Sehingga dengan adanya perubahan ini maka sedikit banyak membantu Fernando Alonso untuk bisa bersaing dengan Sebastian Vettel.

Dengan adanya perubahan ini Massa meyakini bahwa ini adalah sebuah dorongan yang cukup besar. Karena jika tim dari Kuda Jingkrak ini dapat melanjutkan peristiwa yang ada di Monza, maka bukan tidak mungkin jika nantinya dalam paruh kedua F1 musim ini Ferrai akan menampilkan performa yang cukup menawan.

Seperti yang dilansir dari Autosport, Jumat (30/8/2013), Massa mengungkapkan bahwa memang dalam beberapa kesempatan pihaknya membiarkan peluang yang ada. Namun untuk saat ini Ferrari masih terus berinovasi untuk menghasilkan sebuah mobil baru yang lebih kompetitif.

Massa juga mengungkapkan bahwa dengan hasil performa mobil pada saat di Belgia, maka ia masih yakin nantinya mulai saat ini dan sampai dengan balapan yang terakhir, Ferrai mampu lebih kompetitif lagi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)