Inilah Sebelas Peserta Konvensi Partai DemokratJakarta – Setelah tiga nama calon peserta konvensi Partai Demokrat mengundurkan diri, kini pada akhirnya Komite Konvensi capres yang akan digelar oleh Partai Demokrat telah secara resmi menetapkan siapa saja nama-nama calon peserta konvensi.

Pihak Komite telah menyatakan ada 11 nama yang telah dinyatakan menjadi peserta yang lolos dalam Konvensi. Bertempat di Wisma Kodel, Jakarta, Jumat (30/8/2013), Sekretaris Komite Konvensi Suaidi Marasabessy mengungkapkan bahwa sebelas orang peserta konvensi tersebut telah ditetapkan sesuai dengan surat bernomor 04/SK/Komite/VII/2013.Dimana ke-11 nama peserta konvensi PD adalah :

1. Ali Masykur Musa
2. Anies Rasyid Baswedan
3. Dahlan Iskan
4. Dino Patti Jalal
5. Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto
6. Gita Wirjawan
7. Hayono Isman
8. Irman Gusman
9. Marzuki Alie
10. Jenderal TNI (Purn) Edhie Wibowo
11. Sinyo Haris Sarundajang

Para peserta konvensi Partai Demokrat telah diputuskan dan ditetapkan berdasarkan keputusan dari komite konvensi dan apabila ada kekeliruan maka akan dilakukan perbaikan seperlunya. Suaidi juga menambahkan bahwa keputusan dari 11 nama ini berdasarkan dari keputusan mufakat dari para Komite dan disesuaikan dengan perintah dari Majelis Tinggi Partai Demokrat. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)