Antonio Conte

Antonio Conte

Turin – Berhasil menggilas Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A nyatanya tidak begitu saja membuat skuat asuhan Antonio Conte tersebut bernafas lega. Pasalnya, walapun pada dasarnya puas atas hasil kemenangan 4-1 tersebut, Conte tetap menekankan pada para skuat Juventus untuk tetap fokus dalam setiap laga lainnya.

Gol kemenangan atas Juventus sendiri berasal dari Arturo Vidal yang menyumbangkan dua gol, Carlos Tevez satu gol dan satu gol lainnya ditorehkan oleh Mirko Vucinic. Kemenangan tersebut membuat kubu Juventus berhasil mennjaga tren positif pada musim ini dengan kemenangan yang mereka dapatkan dalam dua pertandingan.

Conte mengungkapkan bahwa para skuat Juventus harus meningkatkan konsentrasi mereka dalam setiap pertandingan yang dijalaninya. Pasalnya, dalam pertandingan melawan Lazio, mereka kerap kehilangan konsentrasi dan membiarkan Lazio memberikan ancaman yang berarti. Hal tersebut sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (1/9/2013).

Lebih jauh, pelatih yang kini berusia 44 tahun tersebut juga menyatakan bahwa kemenangan atas Lazio tersebut merupakan sebuah bukti bahwa mereka kini mengalami peningkatan performa yang sangat luar biasa. Disisi lain, Conte juga tidak lupa menyatakan bahwa Lazio merupakan lawan yang sangat berat. Kemenangan atas tim tersebut merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi Juventus. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)